Jumat, 30 Januari 2015

Algoritma dapat A..??? serius gak nyangka

ye ye ye la la la ye ye ye la la la...
sugoiiiiiii ,,, woy its amazing gk bisa di bayangkan dengan kata kata,, ( perasaan mbayangin dengan khayalan,, ngungkapin baru dari kata kata) ya gitu lah yang penting elu paham maksud gan,, hari ini seneng banget ane,,, Algoritma dapet A horeee,,, wah gak nyangka juga sih haha,, maklum ane cuma standart standart aja pas di kelas,, pinter juga enggak haha,, mungkin ibunya lagi tidur pas input nilai,, heem anggak lah ibu dosen pasti ada penilaian lain,, ( credit buat ibu cantikkk mrs. erni seniwati ) makasih bu nilai A nya hehe.. ane udah nadzar ni ,, (nazar yang di tipi itu bukan..??) itu NAZAR ini NADZAR ada "D" nya,,, -_-.. oke lanjut,, haha. nah nadzar ane adalah " potong rambut cepak maksimal 1 cm kalau nilai algorima minimal B", dan malamnya ane ma temen ane (credit untuk juzin aamanu) yang udah nemenin potong rambut..
hasil nilai Algoritma
nah lanjut ke topik,, ane padahal juga gk pinter pinter amat,,, cuma cerewet iya,, haha ane juga baru ngerti ada pelajaran inimm soalnya ane dari SMK Akuntansi yang masuk ke stimik amikom ambil jurusan Sistem Informasi,, haha gk nyambung ya,,, mungkin elu nyogok dosen mam..?? enggak lah boro boro untuk makan aja pas pas an,,, pas untuk di KFC, MacD.. haha enggak lahh ini murni,,, UTS lu bagus mungkin lu,,?? kagak juga,,, Uts ane dapet 40 bro,, bagus dari hongkong,,, terus apa donk,,?? gk tau juga haha mungkin karena ane aktif dan masuk terus haha selalu menabung, buang sampah pada tempatnya,,, mungkin sih ya,, ini mungkin nih,, ane ke dongkrak gara gara kelompok belajar ane waktu final project algoritma bagus bikin programnya,, haha (credit buat khihady sucipto) makasih bro,, meskipun ane gk paham itu koding programnya dan hanya bisa jalanin aja,, haha jujur ane gk ada bantu buat programnya "jujur" hehe,, cuma bantu buat materi power pointnya,,, tapi ane sebagai leader untuk presentasiin itu program, jujur ane agak pinter kalau masalah ngomong mengomong di depan ,, dan semua pertanyaan ane lahap haha,, 
ya mungkin itu aja sih faktor luck yang saya dapat dari algoritma,, atau ada faktor lain nobody knows,,, 
ane kasih sedikit tips buat yang punya otak pas pas an seperti ane,,,
1. kerjain tugas dosen kumpul tepat waktu dan tepat makulnya ( inget kalau algoritma jgn ngumpul makul B,ingris karena pasti dapet nilai 0)
2. aktif di kelas sewajarnya (jngan hyperaktif,, kalu gk di tanya jgn jawab,, mengurangi nilai)
3. selalu masuk ( tapi hari sabtu dan minggu gk usah masuk,, karena libur. atau jam jam kosong mendingan pulang aja)
4. caper dikit dalam artian biar dosen tau kalau ada lu di kelas ( tapi jagn caper kebanyakan ntr di kira lu naksir dosen lu,, inget merusak rumah tangga orang gk baik.)
nah segitulah tips dari saya,,, haha 
oiya lagi nunggu hasil agama islam nih,, belum keluar,,, paling lama ni dosen haha dosennya geraget banget hahaha,,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com