Selasa, 03 Februari 2015

Pengalaman COD pertama kali

sepatu yang di tawarkan

pagi,siang,malam,sore gaes, selamat ngapain aja ya, lama udah gk coret-coret di halaman ini ya,pasti pada kangen kan, terutama yang sering stalking FB haha, oiya gan, kalau kamu memerlukan barang biasanya kamu beli Ofline,Online,COD. atau ngerampok,?? haha gk mungkin lah ya kalau itu, ane biasanya sih belinya ofline gan, langsung nongol di toko toko pinggir kali,jalan atau toko bangunan, haha ngaco kalau itu mah. nah karena saya lagi males nongolin muka di toko dan harus tawar menawar sama penjual toko akhirnya ane cari cari di OLX.co.id cari benda, nah kebetulan saya cari sepatu. yah karena saya low budget saya cari harga yang murah aja, KW juga gpp. yang peting bisa di pake. tapi di olx itu ribet dan gk nemu nemu. jadi langsung close tu web.lagi mantengin FB eh ada notifikasi di FB , ku klik kan, tulisannya " renkarismadya added you in closed group jualo opowae jogja" nah aku penasaran kan terus ku lihat lihat. wah ada juga yang jualan sepatu ane tanya tanya deh. sepatu ini harganya berapa ini berapa, mungkin gondok sih penjualanya, tapi itu lah pembeli, pembeli adalah raja.

eh baru tau kalau bisa di tawar ya ane tawar deh, tapi sayangnya cuma turun 5000 rupiah, lumayan lho bisa makan di burjo, 5000 dapet nasi sayur sama gorengan 2, air putih (hapal banget ya). nah terus kami setelah deal dengan model dan harga kami segera Menentukan lokasi COD an.saat itu saya beli sepatu adidas dragon warna biru navy.agak ribet nih menetukan tempat COD soalnya dia di ringrod selatan dan saya di ring rod utara. dia mintanya COD di UNY. wah edan kataku ane gk ada motor dan cuma ngontel.terus setalah melalui sidang parupurna MPR DPR di setujuin deh itu tempat COD di depan UPN Veteran JOgjakarta, kan lumayan deket dengan kampus ane gan. nah terus janjian jamnya ane minta jam 3 eh di mas agannya gk bisa maunya jam 5. tik tok tik tok, kan ane takut kalau di apa apain mengingat kam segitu kan sepi bray, kalau di culik gimane, kalau di lukain gimane, kan sayang ma wajah ane yang unyu unyu kayak anak tikus ini (muntah bareng gaesss).oke deal di UPN jam 5 an. positip thinking aje ane mah orang baik pasti oke oke aja (emang lu baik)??? anggep aja baik OK.

udah jam 4 sore nih, gk ada pemberitahuan dari si agan penjualannya,setengah 5 pun berlalu, di inbox kalau lagi mau OTW, nah cuaca gk mendukung hujan deras petir menyambar nyambar, bersiap menyambar rumah kalkulus (apa an lagi). wah ane kabarin ke agannya..
" gan gimana nih hujan,"
" sante bro ane ada mantel kok, ane pelan pelan biar nyampe udah selesai reda." kta si ada faisol
" gan gimana kalau COD di UII FE deket tuh ma kos ane, hujan nih masalahnya ane kan ngonthel"
" oke gan keep calm, ane juga 2 orang kok gan bentar ya gan mau ambil barang dulu,,"
" whadd kok ambil barang gan emangnya itu bukan barang lu gan,?? wah jadi gk yakin ma ni barang gan." kata ane begitu haha iya donk bro jadi agak ilang keppercayaan, terus dia sama temennya wah makin galau nih kalau mau di apa apain.
" nanti bisa di cek kalau kualitasnya gan," kata si agan faisol meyakinkan.

ku tunggu nih masih eh si agan faisol messege " gan udah di depan UII FE nih". dan segera lah ane masukin duit pas ke dompet terus goes ke depan uii, eh setelah sampe di uii kaget, ternyata temennya itu cewek haha lumayan sih face nya. salam salaman, terus lihat barang cek ini cek itu, oke deal. biasa ane kan kan orang yang sangat sibuk, (sibuk tidur,makan) jadi langsung cabut aja dari situ, dan dengan rasa bangga donk haha akhirnya sukses juga COD annya,,

sedikit tips COD an biar sukses nih bro.
1. pastikan tempat COD aman dan ramai ( kalau sepi bisa di tangkap satpol PP)
2. pastikan harga udah di tentui ( janag bergaining lagi di tempat COD )
3. tentukan perjanjian apabila barang tidak sesuai kualifikasi bisa di tukar.
gitu aja deh tips nya, maksih ya udah baca artikel yang gaje gaje ria hahaha jagan bosen bosen lihat dan baca oke makasih lagi.
oiya thank buat renkar yang udah masukin di group itu dan agan faisol, sepatunya keren kok,, KW super made in vietnam haha.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com