Rabu, 04 Februari 2015

anak kos gak mandi itu biasa

mandi
hari kemaren benar benar bukan hari keberuntungan ku, you know why,,? ya begitulah sesuai judul, air mati padahal listrik nyala, gk tau kenapa pokoknya mati gitu. jadi gini ceritanya, seperti biasa donk anak kos bangun tidur jam 8 pagi ke atas, nah bangun itu ane boker gosok gigi sante aja, gk ada kendala berarti dalam sistem ketata airan dan ketata listrikan. jam 9 ane kelar aktivitas di WC tapi seperti biasanya ane gk mandi gan, rasanya males gitu mandi jam 9 biasanya jam 12 atau jam 1, haha biasalah kan anak kos. nah jam 11:30 temen kos ane yang tinggal di kamar sebelah pulangcredit (hakim), dia dari berlibur (pulang kampung) ke sragen, aku sih berharap dia lama di sragen hahah jahat banget ane yak. nah dia pulang tanpa oleh oleh lagi ( biasa anak kos selalu cari gratisan ), dia habis beres beres kamarnya dia mau mandi nih, pas lah pada saat itu aku mau mandi juga, tapi karena naluri keibuanku datang jadi saya persilahkan dia duluan yang mandi ( ini kamar mandi luar jadi antre ), saya dengar mandinya penuh penghayatan kayaknya, air byar byur byar byur di buang saja. 20 menit kemudian dia selesai mandi, saya lagi streamingan youtube nanggung mau mandi bentar lagi, saat itu nonton kick andy, biasa ane jiwanya jiwa enterpreneur jadi tontonannya harus berkualitas.


oke lanjut, nah pas selesai nonton tuh gan ane segara lepas baju di kamar dan ke kamar mandi cuma pake anduk haha porno..?? ya kagak lah itu kan biasa. sesampainya di kamar mandi ane langsung buka semua kain dan segera muter tu keran air, kok aneh keluarnya tes tes tes, wah ku kira ane salah puter ku puter ke arah sebaliknya, eh sama aja gan, kan resek. terus ane keluar (tentunya pake anduk donk).
" kim airnya mati ya,?" tanya ane agak emosi,
"iya tadi juga aku kebagian dikit, tapi untung udah kelar." jwab dia sante.
" kebgian dikit pala lu peang lu tadi mandi jebar jebur kayak di kolam renang,."
" mungkin belum di nyalakan coba di nyalakan saklarnya ."
" udah tuh udah kebawah ( kalau kebawah berarti hidup )."
" nah berarti mati, nanti aja lah kamu mandi nanti juga hidup kok seperti biasanya."
" owh oke lah moga moga ntr hidup" :3
ane tinggal tidur aja dari pada nungguin air, jadi ane cuma pake rexona hahaha tetep wangi kok gan.

jam 5 pun berlalu, ane lihat kran ane puter masih gk ada tanda tanda kehidupan untuk air bisa mengalir, ya tuhann masa rusak beneran ni mesin air, dalam hatiku. tetep aja gk idup, jam 8 malem pun demikian ane tungguin gk idup, sampe jam 11 pun demikian ane tungguin gk idup, akhirnya ya ane terpaksa gk mandi, padahal kan ane ganteng maksimal masa gk mandi sih, kan aneh, tapi gpp lah masih ada hari lain semoga besok udah hidup dalam hatiku.
dan tenyata bener besoknya ane denger udah sorr sorr sorr airnya,, dan jam 8 pagi ane langsung cuss mand, pastinya gk perlu ane ceritain kan apa yang ane lakuin di kamar mandi, ya mandilah pastinya. ya gitulah nasib anak kos pasti ada aja kejadian yang tak terduga, ada tips ni gaes, buat anda yang takut kehabisan air,
1. pastikan mandi pertama
2. jangan menunda nunda mandi
3. jangan mau di duluin teman
oke smoga tips tersebut bisa membantu anda dalam mandi supaya teratur.
salam hangat dari admin,

3 komentar:

  1. wakawakwak. kalau mati air kalau mau mandi itu biasa, coba bayangin kalau pas BAB mati air + gak ada air.

    BalasHapus
  2. hahaha gereget itu gan,,, makasih kunjungannya

    BalasHapus
  3. Kalo enggak ada aer, ke masjid aja gan :v

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com