Sabtu, 07 Februari 2015

berburu tanda tangan raditya dika part 1


 krekk,, hari jum'at masih pagi pintu kamar kos udah tebuka aje, kamvret ni ray datang aja pagi pagi dengan pakaian rapi kayk mau ngapelin pacar aja padahal masih pagi kira kira jam 8 pagi.ya kami emang sudah janjian mau menghadiri acara meet and greet raditya dika dalam acara peluncuran buku terbarunya "Koala kumal", sebagai fans militan radit kapan lagi coba bisa bertemu dengan radit secara langsung. acara meet and greet raditya dika akan berlangsung di mall ambarukmo plaza jogjakarta. tapi pagi itu sial banget kos ane gan, kenapa..?? mesin aernya kamprett gk idup dari kemaren terpaksa nunggu deh, untung acaranya jam 15.00 sampe selesai jadi masih ada waktu. oiya temen ane si ray fatanaghama ini fanatik banget sama si raditya dika, riap hari kalau maen ke kos nebeng wifi dan cuma streamingan raditya dika, yang menurut ane masih lucuan sule, atau jengkelin, apalagi ma fitrop hehe. tapi lama lama ane kedoktrin juga kan kamvret haha. aduh udah jam 11 aja mana air belum hidup lagi masih muka kusut, maaf ya allah hari ini gk jumatan.

kali ini ray sebelum datang ke acara meet and greet ngajak beli charger untuk cameranya yang hilang. jadi gini ray punya kamera dari kalimantan tapi hilang chargernya, sebenernya agak aneh sih, itu kamera punya dia atau hasil nyolong haha. karena gk mandi jadi cuma pake pengharum ketek sama raup aja (soalnya kata bang radit gk boleh bau ketek), anak kos biasa haha, oiya hari ini banyak sekali kejadian pertama yang saya temuin, salah satunya adalah, pertama saya menggunakan sepatu baru hahaha lumayan keren sih ( baca juga : pengalaman COD pertama kali (beli sepatu)). dan masih ada yang pertama kalai saya lakukan, yang pasti salah satunya juga pertama kali ketemu raditya dika donk haha. oke deh jadi kita jam 12:30 meluncur mencari charger kamera di toko peralatan kamera (yailah masa di toko bangunan -_- ) nah toko yang mau kami datangi itu toko di jalan colombo depan GOR UNY karena kami gk tau jalan (maklum pendatang) kami memakai GPS (google maps), jaman udh canggih coy jadi gunakan yang ada. tapi masalah datang manakala saya yang di suruh memberi petunjuk jalan (yang megang GPS) kan ane dari kampung jadi gk ngerti gan cara makenya, karena HP ane juga masih future phone alias java. kata ray "pake aja lihatin trek jalan yang biru dan posisi kita warna biru muda bulet ntr jlan sendiri " oke lah kata gua, eh bener gan biru biru nya jalan hehe tertawa ane, jadi ane udh kayak pemandu acara balapan rally dakar aja, " ray kiri, ray kanan, belok kiri belok kanan, ray kita kelebihan kejauhan belok hehe" ya gitulah maklum amatir haha.

sampailah kita ke yoko yang di maksud dan tanya chager untuk canon (lupa serie). dan ternyata ada, tapi sayangnya KW kan kita nyari yang ori, (ray baru gajian) jadi kita tanya ke penjual yang di kolombo di mana lagi yang ada jualan aksesoris camera, dan di kasih taulah di depan hotel grand aston jasol (jalan solo) ada yang jual tokon singkatanya CD (bla bla bla digital) haha biar penasaran. terus cari nah ada, haha alhamdulillah, harganya 175 ribu,, kok murah banget kataku,
" pak kok murah ya ini Ori atau KW.?" tanya ane. (ray itu pendiem)
" ini KW mas kalau Ori gk ada lah yang jual mahal soalnya."
" gk papa pak, tapi ada gk barangnya."
" kan gk ada" jelas bapaknya.
tapi karena ini KW super jadi di putuskan untuk ambil yang ini aja dari yang toko satunya. oke lah sebelum go di charge dulu 15 menit tu baterai, nah kita janjiannya gk berdua aja nih, karena kalau berdua di bilang maho lagi, jadi kita janjian ma imawan yang di panggil Awang. awang ini orangnya unik suka bikin video di instagram (keren keren) tapi dia itu gk bisa ngomong jadi ngmong seperlunya (biar cool mungkin, tapi tetep aja biasa), awang ini temen ray 1 kelas tapi temen aku di FB sering chatingan dan balas komen tapi gk pernah ketemu dan gk pernah tau, awang ini bentuknya seperti apa mirip alien atau semacam umbi umbian. jadi ini adalah pertama kalinya saya bertemu awang hehe fisrt meet radit and awang.
nyari kos awang itu sangat susah jadi cuma di kasih tau di nologaten gitu, manalah kita tau haha. jadi sesampainya di nologaten kita muter muter gak ketemu. akhirnya memutuskan janjian di indomaret, nah karena si awang gk suka ngomong jadi dia berdiri di depan indomaret tanpa celingak celinguk, untungnya cepet ketemu haha. oke deh ikutin cerita selanjutnya ya,,
ini demi radit nih cari charger dan tersesat, semoga bang radit baca haha.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com