Kamis, 12 Februari 2015

berburu tanda tangan raditya dika part 2 (habis)

nah udah pada baca kan artikel saya sebelumnya, (baca juga: berburu tanda tangan raditya dika part 1) jadi kami langsung pergi ke ambarukmo plaza. wah sampe sana kok kayaknya masih sepi aja, gk ada tanda tanda fans nya radit, wah seneng donk kami karena secara otomastis kami bisa foto sebanyak banyaknya ma radit tanpa perlu nunggu atau pun antri hahaha. oiya ini adalah pertama kalinya saya ke amplaz haha padaha udah beberapa bulan di jogja, tapi baru kali ini ke amplaz haha jadi ya masih agak celingukan lihat lihat ornamen amplaz, well menurut ane masih bagusan Jogja City Mall sih. nah gk sah donk masa mau ketemu radit dan minta foto bareng dan tanda tangan bukunya gk belli tu buku, jadi kami putuskan untuk beli buku di gramedia. banyak juga sih yang beli wah perasaan senang pu jadi was was, jangan jangan kita telat, jangan jangan udah selesai jangan jangan udah penuh, pokoknya jangan jangan terus deh intinya. oke terus cek twitter nih si awang untuk memastikan di mana tempat ngumpulnya fanboys raditya dika, nah lihat di twitter udah pada rame upload foto, wah kan jadi muter muter nyari, nah untung ketemu di lantai 3 amplaz dan ketemu lah sama orang oraang gk jelas yang fans ma radit hehe. dan itu udah penuh kan kamvret, ane,ray, sama awang gk dapet tempat, terpaksa merangsak maju bodo amat ma orang orang yang lain hahah. yah kami kira si radit udah nongol aje di depan ternyata menunggu dan menunggu terus, emnag sih jam 3 jadwanya dan itu baru jam 14:30 masih lama haha. ya kami gk bisa ngapa ngapain paling cuma coba coba kamera ray yang udah bisa di pake haha, dan seperti biasa ane menjadi kelinci percobaan konyolnya. oiya si awang ini orangnya lumayan pendiem gk kayak waktu dia di medsos lumayan aktif, haha mengingatkan saya sama seseorang, inisialnya arief . dia itu orangnya tiap detik update status dan kalau ketemu krik krik krik krik gk ada pembicaraan berati,kalau di pilih mendingan siapa ya gk ada mandinganya haha wong sama sama anti sosial haha.nah kan kami berdiri di pintu tuh, semua pefikiran radit mau lewat belakang, tapi kok di pintu itu banyak orang pake dasi, wah jadi kami berpikir pasti dari sini nih panampakan radit dan bener aja pintu itu segara penuh oleh manusia yang mencium penampakan radit bakalan dari situ.

well setelah menunggu beberapa menit raditpun muncul asli itu gemuruh banget ada yang berusaha narik bajunya, rambutnya, alis matanya haha, kalau anne cuma rekam aja sih, ray foto si awang gk tau deh ngapain, mungkin dia malah lari dari kenyataan haha kenyataan hidup. wah ini pertama kalinya ane ketemu raditya dika,, well lumyan ganteng juga dan putih, kirain item kayak di tipi tipi, hahaha, oke saking banyaknya yang teriak teriak sampe gini nih radit ngomong " tetang tenang gua bukan aliando" wkwkw. oke deh sesi nya tuh bentar banget,, langsung di suruh berbaris yang rapih dan minta tanda tangan panjang banget antriannya sampe berjam jam antri, karena gua emang dari awal gk minat ma si radit dan cuma nganterin si ray ma si awang aja (padahal yang ikut BETE di kos)jadi ane muter muterin tu amplaz haha naik turun eskalator dari lantai 1 ke 3 turun lagi ke 1 kan gak ada kerjaan. ke carefour bentar beli minuman botol haha. langsung cuss ke gramedia, baca bukunya raditya juga sih,, daripada beli kan mending baca langsung aja, gk perlu tu TTD, siapa sih radit :p hahah. terus lama di gramedia ane pikir udh selesai minta TTD nya, yaelah sekalinya dateng ke tempat radit ray ma si awang masih di belakang kampret dah, dari tadi ngapain aja mereka dalam hatiku. ane muter lagi naik turunin askalator, gk tau deh ampe berapa kali orang lihatin ane sliweran bodo amat, ane juga kaga kenal mereka, nah udah deh ane putusin nungguin mereka dari belakang backstage nongki nongki di sono, sambil nungguin, wah setiap yang habis foto ma radit ekspresinya seneng banget kyk habis foto ma leonardo d'caprio aje, ane lihat lihat tu ya yang dateng itu 95% wanita, yaelah dikit amat pria nya, lah pria yang suka raidt itu kenapa..? (gk habis pikir) oke lah ane duduk di samping radit (agak jauhan sih) ane lihatin ray dan awang udh dekat dengan radit dan ane berpikiran penderitaan ane bakalan selesai. dan sampailah pada giliran mereka gila nunggu dari jam 15:00 sampe 17:30 demi si empunya koala kumal -_- ido't believe that,, cuma gua lihatin aja, seneng banget mereka dapet TTD radit -_- . setalah selesai ngumpul lagi donk,,, nah radit itu bawa temennya mas bara, (kalau gk salah, hbisnya kurang terkenal) dan banyak juga orang yang foto ma dia, jadi aku minta juga dnk foto ma dia , jadi gk bisa foto ma radit ma mas bara pun jadi haha.

pas pulangnya kami berencana mampir dulu ke kkos awang,, biar tau gitu, eh dia mau jemut temennya dulu yang tersesat di godean, oke lah kita ikut aja sekalian jalan jalan,di tanya di godean KM berapa gk tau si awang, terus temen yang kita jemput juga gk tau dimana,kan kamvret, ini adalah pertama kalainya pencarian yang paling absurd yang pernah ane lakuin sama sama koplak haha, terus sampe lah di godean mana jauh pula, nah pas di POM ane datengin si awang untuk masti'in di mana temennya berapa, eh HP dia mokat lagi , nomer temennya pun ada di HP, oke lah serasa pencarian bego sampe di KM 10, tanya ma orang minjem batre HP eh gk aktif pula tu orangnya, akhirnya kita pulang aja ke kosnya awang, sebenernya aneh sih, masa tersesat di jogja gk tau jalan pulang, lagian cuma mau ke JCM aja gk tau, myang aneh antara si awang ma temennya haha. oke lah fix kita pulang dan dengan rasa capek ke tempat awang bentar ngabisin camilan di kos awang haha. jam 21:00 pulang ke kos ane, ray nginep lagi -_- males banget deh malam itu, yang di ceritain radit mulu -_- ane tinggal tidur aja.
oke temen temen begitulah ppengalaman ane ketemu raditya dika untuk pertama kalinya, ke amplaz untuk pertama kalinya, ketemu awang untuk pertama kalinya, dan memakai separu baru untuk pertama kalinya.
apabila penasaran sama ray dan awang,, nih ada link FB nya,, katanya suruh di link kan haha semoga aja laku mereka,,
FB awang
semoga juga om radit baca nii blog. makasih semua tete baca blog ane ya,, makasih

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com