Selasa, 27 Januari 2015

Perjalanan Menuju Kota jogja

selamat pagi,siang,sore ataupun malam buat pembaca setia blog ini ,, semoga tidak bosen ya dengan tulisan ane ,, hehe oiya kan ane sekarang lagi di jogja ni,,, pastinya ada cerita perjalanan donk dari kalimantan menuju jogjakarta. nah itu ada kejadian kejadian lucu, apes, sedih, semua menjadi satu paket kombo hahaha,, maklum orang kampung kan gk pahaman hehe,, oke deh ini ceritanya ane sama temen ane yang dari orok,, Credit deh buat Khamid arifin yang udah sabar jelasin ke ane tentang prosedur naek pesawat hahaha,, dia sekarang kuliah di akakom,, kenapa gk bareng,,??? tenang nanti ada kok ceritanya hehe,, oke deh yang pertama adalah,,,,,
1. ini merupakan pertama kalinya ane naik pesawat 
kenapa,,? kaget..?? gk usah kaget sob,,, tenang aje hehe ini emng pengalaman ane pertama naik pesawat hehe ane kga ngerti deh prosedur nya gimana,, ane cuma tinggal naik dan terbang,, semua di urus ma temen ane, enak kan haha tapi abe pasti belajar ngurusin juga donk,, jadi biar paham gitu hehe,, agak takut juga sih sob naik pesawat karena sering lihat pesawat jatoh hehe tapi gk ane pikirin lah. oya pesawat yang pertama ane naikin itu trigana air. rute pangkalan bun semarang,,, whattt pangkalan bun..?? bukannya itu tempat kejadian pesawat air asia qz5801..?? gk ush kaget deh sob iya itu deket situ,, pan ane juga pernah tinggal di pangkalan bun,, hehe oke kembali ke story,, nah kalau di bandara sih bukan pertama kali soalnya pernah nganter bapak juga dulu haha,, pesawat yang kami naiki itu udh boeing sob,, jadi udh gak pake baling baling dong haha ,, ternyata naik pesawat itu bising haha maklum ane kan orang udik yang baru naik pesawat,, dan mau muntah haha tapi bisa di tahan kok,, nah ada kejadian lucu nih di pesawat,, kan trigana air baik sama penumpangnya, jadi di kasih makanan snack gitu, nah ane juga di kasih kan seatnya 3 seat, jadi ane di pinggir (bukan di jendela). nah sebelah ane pada makan snack dengan lahap, ane kan agak mual tuh jadi ane diemin aja cuma ambil minumnya doank,, eh baru 30 menit tu bungkusnya udah di ambilin sama pramugari, nah anekan belum di makan,, haha jadi saat pramuarinya bilang "sudah di makan mas..??" ane iyain aja,,, kan agak malu haha,, eh setalah udh si ambil ternyata kursi depan ane pada di bawa turun tu snack wah kalau gitu mah ane juga tadi,,, dan 20 menit kemudian nyamppe deh di semarang,, dengan selamat. 
2. di tipu sama taksi gelap
wah sadis ye judulnya ,, haha iya sob emng gitu,, nah kalau ini ane dan temen ane kurang paham dengan kota metropolitan,,, jadi bingung mau ke jogja gimana,,, terus ane hubungin mbak emma (personalia tempat magang dulu) karena dia kan dulu kuliah di jogja,. jadi dia ngasih rutenya,,, katanya
" kamu naik taksi aja terus ke joglo semar, naik bbus joglo semar ke jogja" nah udh gitu aja,,, sebenernya ane ada temen yaitu jaka di semarang tapi waktu di hubungi lagi kuliah. jadi saya cari taksi nih,, dan dapetlah taksi ke joglo semar dia minta bayaran 100 rb 2 orang. tapi kami twar dan deal 70rb 2 orang. sampe lah di joglo semar,, ane sms an sama iput (pacar jaka) nah dari sms an itu dia kaget dengan harga taksinya,, dia bilang gini,,
" wah mam elu di tipu tuh ma black taksi bandara joglo semar itu deket,, paling 25 rb atau 20 rb ,, dan tkasi itu gk kayk angkot jadi banyak orang pun sama gk di hitung perkepala.. ya buat pelajaran aja sih hehe"
wah sial kata ane,,, maklum gan ane dari kampung dan gk paham,, dan ke jogja deh sampe dengan selamat,, haha by by semarang,, and welcome jogjakarta kasultanan hadiningrat.
3. muntah di jogja
hahahaha kan saya tadi udah bilang waktu naek pesawat kalau saya itu mabuk kendaraan hehe,, jadi waktu di bus jglo semar untung saya gak muntah,, haha nah setelah sampai duduk duduk saya kok bual terus saya cari toilet dan mengeluarkan semua isi haha,, dan setelahnya nunggu teman (takyudin sama mas ridho) untuk jemput kami berdua,, dan kamipun numpang nginep selama beberapa minggu di kost nya sampe kami daftar dan dapat kos sendiri,, letaknya dulu di selokan mataram hehe deket OB... 

maksih ya sobat karena telah membaca,, masih ada kejadia menarik kok tunggu aja ya,,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com