Senin, 26 Januari 2015

Perkenalan Dulu Gan

moshi moshi,,,, sawaddhi krap... ceileh ini mau perkenalan pake bahasa apa toh sebenernya,, haha
oke lah perkanalkan gan sist bro katanya kalau gk kenal maka tak cinta dan tak cinta maka tak sayang,,hehe,, perkenalkan saya yang dari kampung ini menuliskan nama saya haha,, oke lah langsung aja,, nama saya Imam Muhajirin (nama Fb sama),, anak ke 3 dari 3 bersaudara,, haha lumayan deh jadi anak terakhir,, katanya anak terakhir itu di manja,,, emang bener,,??? bener lah ni buktinya saya haha paling manja,,, tapi bukan mandi jarang ya,, hehe saat ini saya kuliah di kampus yang saya impikan dari SMK saya,, yaitu STMIK Amikom Yogyakarta ambil jurusan S1 Sistem Informasi dan sekarang saya masih semester 1 nih,, kataya sih ini kampus orang berdasi hehe tapi bener sih kalau masuk kampus ini harus pake dasi kalu di kelas haha berdasi (Berdaya Saing Tinggi) >.< . oiya sampe lupa kalian bisa manggil saya apa, banyak gan panggilan saya haha mulai dari imam, muha, jirin semua ada,, kalau mas ane sih manggil ane salalu Bonjol haha credit dulu buat mas ane Azizul Chaqim di kalbar sono heheh, tapi ada lho yang manggil ane waktu kecil dengan sebutan Boncel haha katanya dulu waktu kecil saya Boncel gak bisa tinggi,,, apa iya.??? meskipun saya sekarang udah tinggi,, "gk terlalu sih" hehe tapi lumayan lah ada peninggkatan,, tapi kalau pulang ke rumah masih aja di panggil ma tu orang dengan sebutan boncel haha Credit buat Pak Udin (tukang ngangsu air nih sama juragan ayam) hehe, oke kenapa kalau pulang manggilanya boncel..?? karena ane dari SMP sampe SMK gak di kalbar men,, ane SMP di jawa,, tepatnya di tegal,, dan SMK di kalteng tepatnya di pangkalan bun,, jadi jarang banget pulang,, nah sekali pulang udah berubah dong tinggi ane,, tapi ma pak udin masih aja di panggil boncel haha gpp lah. oya masalah hobby nih,, ada yang tau hobbi saya,,, olah raga yang maenan bulu,, apa hayoooo pasti sulit haha,, udah jangan lama lama mikirnya,,, ane kasih bocoran deh, yapp hobi saya adalah bermaen badminton gan haha,,meskipun cuma seneng maen dan gk bisa service pendek sampe sekarang haha,, gpp lah setidaknya ada hobbi,, dari pada kyk temen ane gan,, hobbinya nulis status di facebook,, ( credit untuk muhammad arief setyo wibowo ). yaudah gan sampe di sini dulu ya perkenalan panjang ane, semoga berkenan mampir dan mampir lagi di blog sederhana ini,, makasih,, wassalamualaikum,,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com